Saturday, January 28, 2012

Filled Under: ,

Konser Katy Perry di Sentul

Share
Katy Perry | Fairy Tales

Kamis yang lalu, 19 Januari 2012. Kebetulan dapet tiket kelas biru yang posisinya di tengah panggung konser penyanyi asal Amrik Katy Perry ini. Berangkat dari rumah sekitar jam 13.00, karena mengejar penukaran tiket yang diperkirakan bakalan antri.

Suasana sesak begitu terasa di dalam Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Penonton sudah mulai pemanasan sebelum konser dimulai. Lagu-lagu ngebeat milik Katy Perry, Rihanna, dan Usher dibawakan oleh DJ bawaan penyanyi asal California Amerika Serikat ini. Ribuan penonton pun ikut bernyanyi dan berjingkrak.

Konser Katy Perry | Fairy TalesLampu pun dimatikan. Lagi, teriakan membahana terdengar begitu keras. Video yang mengisahkan perjalanan awal karir Katy Perry diputar yang disusul oleh kemunculan personil band dan 8 orang dancer. Tak lama, wanita dengan kostum silver berhiaskan permen lollipop yang bisa berputar ikut muncul. Ya, Katy muncul di belakang pemain band-nya.

"Halo Jakarta," sapanya disambut teriakan histeris belasan ribu penonton yang disuguhi lagu Teenage Dream sebagai pembuka dan disusul oleh Hummingbird Heartbeat. "Akhirnya aku bisa ke sini. Jakarta, selamat datang di California Dreams. Aku begitu menunggu untuk bisa tampil di sini, jadi ayo kita berpesta," lanjutnya.

Pada beberapa lagu, Katy membuat bridging ke lagu selanjutnya dengan memutar video yang diperankan olehnya, seperti saat usai membawakan Waking Up In Vegas ke lagu Ur So Gay. Dirinyapun begitu anggun namun manja dengan gaun birunya. Lagu Peacock, I Kissed a Girl, Circle The Drain, E.T, Not Like The Movies, The One That Got Away, Hot and Cold, Last Friday Night, Firework menjadi barisan lagu unggulan yang tetap mengundang penonton untuk terus bernyanyi. Namun sedikit disayangkan lagu hits Thinking of You urung dibawakan oleh penyanyi yang tengah mengalami masa sulit di dalam rumah tangganya dengan komedian Russel Brand ini.
Konser Katy Perry | Fairy TalesSesaat setelah lampu dimatikan, seolah konser telah berakhir, video yang mempertontonkan kesuksesan California Dreams ala Katy Perry diputar. Intro lagu California Gurls menyusul setelahnya, dan sontak menjadikan penonton bergemuruh menyambut lagu hits yang melambungkan nama Katy tersebut.
Dan bola-bola udara warna warni dikeluarkan. Katy juga sempat menyemprotkan air kepada penonton yang berada di barisan depan festival sembari menyanyikan California Gurls. Seluruh dancer juga ikut keluar.
"Terimakasih Indonesia," singkatnya menyudahi pesta.

0 comments:

Post a Comment