Friday, December 20, 2013

Filled Under: , , , ,

Tidak bisa terima SMS / SMS Error di Smartfren Andromax Z

Share
Think BIG think SMART, slogan yang ada di Smartfren Andromax Z yang saya beli 2 hari yang lalu. Namun saat ini saya baru merasakan ada kejanggalan pada komunikasi saya dengan beberapa teman maupun klien. Kejanggalan tersebut saya rasakan selama 2 hari itu kok tidak ada sms yang masuk di GSM, setelah saya coba berulang-ulang ternyata Sms di Andromax Z untuk GSM memang tidak bisa nerima. Hanya GSM yah, untuk RUIM sih oke-oke aja.

Kemudian saya coba pakai aplikasi go sms pro maupun Handcent, bisa terima, tapi nama sender tidak jelas dan isi sms kosong. Apalagi tidak pakai aplikasi.

Kemudian saya coba di setting SIM Management, lalu ke messaging, saya set ke GSM, atau RUIM/Smartfren, atau always ask pun bolak-balik tetap tidak bisa terima sms GSM nya, seperti terlihat dalam gambar ini.

Kepada pihak terkait mohon solusi dan jawaban secepatnya. Dan kepada pembaca yang mengetahui solusinya silahkan komentarnya untuk membantu solusi ini, agar pembaca yang lainnya yang mengalami hal serupa dengan saya dapat terselesaikan masalah ini.

Terima kasih.


*gambar dari tribunnewsdotcom

0 comments:

Post a Comment