Thursday, November 1, 2012

Filled Under: , ,

K-Pop Generations

Share


zhorvans.net - K-Pop Generations


Belakangan ini musik K-POP melanda dunia, sampai anak kecil pun tau yang namanya Grup Musik SUPER JUNIOR, SNSD (Girls Generation), T-Ara dan lain lain. Dan entah kenapa, saya juga termasuk dalam salah satu yang suka genre tersebut.

Sebut saja 'Yoona' salah satu personnel SNSD, entah kenapa setelah liat Video Clip 'Gee' dari SNSD, saya langsung suka dengan 'Yoona'. Dilihat dari gerakannya yg luwes dibandingkan dengan yang lainnya, Yoona sempat menarik perhatian saya. Selain itu Yoona juga seorang yang fotogenic.










Selain Yoona, ada juga Jiyeon, salah satu membernya T-Ara. Saya mulai tertarik setelah lihat Video Clipnya 'Apple is A'. Waaaah... Jiyeon memang T.O.P B.G.T daah! Malahan foto-foto kedua artis tersebut menghiasi blog saya ini.... K-Pop Generations

0 comments:

Post a Comment