Monday, April 15, 2013

Filled Under: ,

Telpon dari Google Apps

Share
Farid-Tale
Beberapa hari yang lalu sekitar tanggal 11 April 2013, ketika sedang santap siang ada beberapa kali telpon masuk, dan karena private number maka gw abaikan telpon tersebut. Tapi untuk yang kesekian kalinya telpon, akhirnya gw terima, mungkin urgent tapi tidak mau diketahui identitasnya, itu yang terfikir dibenak gw saat itu.

Ya hallo, siapa nih? Jawab gw. "Saya dari Google Apps". Kata si-cewe di telpon. Ehmm,,, *tiing* muncul pemikiran-pemikiran campur aduk di benak gw. Hari gini, ada orang Google yang nelpon gw?? Pake private number pula!!

Setelah ngobrol kesana-kemari, mba itu bilang gw mesti upgrade layanan Google Apps yang masa trialnya akan berakhir, gw mesti bayar USD5 perbulan per username untuk layanan Google Apps Personal Pro.

Memang sebelumnya gw pernah bikin Google Apps untuk layanan email pake domain sendiri, dan perasaan udah gw cancellation dah. Itu juga karena layanan tersebut tidak gratis, makanya gw cancel, kenapa sekarang masih ada yang tanyain lagi??

Mengapa? Naaaah, ini dia pertanyaan selanjutnya.... Mengapa Google yang super cerdas tersebut masih mengkonfirmasi tentang hal yang sudah dicancel? Dan mengapa pula Google harus memakai private number? Mengapa yang nelpon gw cewe? Mengapa nelponnya jam makan siang?

Bagi yang mengetahui jawabannya, monggo, dipersilahkan.....


-Farid-
Sent from my BlackBerry® Playbook™

0 comments:

Post a Comment