Friday, May 22, 2015

Filled Under: , , ,

Cinta Gentayangan

Share
[caption id="attachment_322" align="alignleft" width="300"]Cinta Gentayangan Cinta Gentayangan[/caption]

zhorvans.net - Disadur dari drama seri Korea. Terkisahlah sepasang pemuda-pemudi yang menjalin kisah asmara selama lima tahun, namun di tengah perjalanan yang telah mereka persiapkan untuk menuju masa depan, terkikis sudah, pemudi tersebut meninggalkan si pemuda tanpa alasan dan telah menjalani hubungan asmara dengan pria lain. Kini pemuda tersebut dirundung kegalauan yang tiada tara, semua harapannya telah sirna, seakan tiada ada lagi kemampuan untuk melanjutkan perjalanan hidupnya. Berbagai macam pertanyaan ada di benaknya. Ia tidak tau apa yang salah dengan dirinya? Mengapa pemudi itu tega memperlakukannya demikian? Hari demi hari dilaluinya dengan rasa hambar, namun dia tau, dia harus survive!

 

Waktu terus bergulir, kegalauan pada pemuda itu hanya ada satu yang ia inginkan, yaitu hanyalah untuk menebus dosa dari masa silamnya dengan mewujudkan satu tali pernikahan suci yang diRidhoi oleh Sang Pencipta. Tapi terlambat, Sang Khalik berkata lain, dan kali ini si-pemuda harus menerima apa yang telah terjadi, ia harus menikah dengan orang lain pula. Dua tahun kemudian, pemuda tersebut memutuskan untuk menikah, tepat di tahun yang ia janjikan pada pemudi yang ia cintai dahulu. Pernikahan itu didorong oleh keinginan untuk mewujudkan bahwa di tahun itulah ia dapat meraih impian dengan pemudi yang ia cintai dan sekaligus menunjukkan pada dunia bahwa 'tidak ada kata cinta sejati' yang ada hanyalah 'CINTA GENTAYANGAN'.

 

Seiring waktu berjalan, walaupun pemuda itu sudah memiliki keluarga, namun  masih saja dihantui oleh asmaranya yang telah hilang dan ia sadar betul bahwa pemudi yang ia cintai itu sudah bahagia. Kemampuan manusia 'sangat terbatas' begitupun dengan pemuda itu, ia tidak mampu melawan bayangan masa silamnya. Berbagai cara yang telah dilakukan oleh pemuda itu selalu pupus dan tetap tidak menemukan jawaban mengapa cintanya hilang.

 

Cinta Gentayangan, itulah yang dijadikan saya untuk mengilhami tulisan ini, diambil dari drama seri Korea dengan judul aslinya 'LOVE RAIN' dengan beberapa saduran tentunya, untuk membumbui agar bisa mendapat inspirasi bagi pembaca zhorvans.net. Endingnya tetep happy kok, nonton aja klo ga percaya ;) Terima kasih telah mengunjungi web ini.

 

Salam,

 

0 comments:

Post a Comment