Tuesday, August 25, 2015

Filled Under: , , , ,

We Muslims are more Christian than the Christians themselves

Share
zhorvans.net - Yaa sempet merinding mendengar judul diatas seperti dikutip dari ceramahnya Dr. Zakir Naik di youtube yang mengatakan bahwa kami sebagai muslim lebih kristen dari pada orang kristen itu sendiri. Hal tersebut didasari atas:

We Muslims love And Follow Jesus more then Christians:
We Muslims are more Christian than the Christians themselves.
Prove:

Jesus said: Gospel of John chapter 14 verse 15
"If you love me, keep my commands."
1)Bible say do Hijab we Muslim do.
2)Bible say Illegal sex is wrong we Muslim Also believe in that and there is a big punishment of illegal sex explained in surah noor chapter 24
3)Jesus said Last messenger will come who will speak about me we Muslims believe in that.
4)Jesus said God is one we believe in it (Mark 12:29)

[caption id="attachment_344" align="aligncenter" width="640"]We Muslims are more Christian than the Christians themselves We Muslims are more Christian than the Christians themselves[/caption]

Lebih lengkapnya simak video berikut ini:
[embed]https://www.youtube.com/watch?v=M3L8_b3m0MA[/embed]

Dari perdebatan diatas, ada yang beriman dan ada yang tidak, terserah anda dan kembali ke anda! Mengenai hal ini, perlu kita ketahui, hidayah atau petunjuk hanyalah milik Allah, bagaimana pun upaya kita untuk merubah seseorang, bagaimana pun kerja keras kita untuk menyadarkan seseorang, maka itu tidak ada artinya jika Allah tidak menghendaki hidayah kepadanya, orang tersebut tidak akan berubah sampai Allah memberikannya hidayah. Allah berfirman yang artinya “Sesungguhnya kamu tidak akan dapat memberi petunjuk kepada orang yang kamu kasihi, tetapi Alloh memberi petunjuk kepada orang yang dikehendaki-Nya, dan Alloh lebih mengetahui orang-orang yang mau menerima petunjuk.” (QS Al Qashash: 56).

Ibnu katsir mengatakan mengenai tafsir ayat ini, “Allah mengetahui siapa saja dari hambanya yang layak mendapatkan hidayah, dan siapa saja yang tidak pantas mendapatkannya”.

Dalam Lukas 17:5-6 Lalu kata rasul-rasul itu kepada Tuhan: "Tambahkanlah iman kami!" Jawab Tuhan: "Kalau sekiranya kamu mempunyai iman sebesar biji sesawi saja, kamu dapat berkata kepada pohon ara ini: Terbantunlah engkau dan tertanamlah di dalam laut, dan ia akan taat kepadamu."

QS AL ANAM:14
Katakanlah: “Apakah akan aku jadikan pelindung selain dari Allah yang menjadikan langit dan bumi, padahal Dia memberi makan dan tidak memberi makan?“ Katakanlah: “Sesungguhnya aku diperintah supaya aku menjadi orang yang pertama kali menyerah diri (kepada Allah), dan jangan sekali-kali kamu masuk golongan orang musyrik“.

Satu hal yang ditegaskan dalam ceramah di atas adalah: "Jika anda ingin memahami suatu Agama, BACALAH KITABNYA, jangan melihat para pengikut agama itu!"

Simpel kan? Makanya We Muslims are more Christian than the Christians themselves, karena semua agama itu benar, dan bersumber dari Allah SWT, pencipta manusia dari awal sampai akhir zaman.

0 comments:

Post a Comment